Gubernur Kaltara Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum: SMANSA Makassar; Berikut Petikan Wawancara Dra. Husnah Majid, S.Pd

 celebesmagazine, 


Celebes Magazine, MAKASSAR - Gubernur Kalimantan Utara, Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum silaturahmi sesama alumni SMANSA angkatan 82 di Hotel Switzbell Boulevard Panakkukang, Makassar, baru-baru ini.

Hal ini dikatakan Dra. Husnah Majid, S.Pd kepada media, saat berkunjung dikantor Cabang PT. Sindo Wisata Travel, Ruko Komp. Pasar Segar, jalan Pengayoman No 10 Makassar, Selasa, 20/6/2023.

"Iya ini silaturahmi biasa sesama Alumni SMANSA Angkatan 82. Tidak ada perencanaan bertemu dengan pak Gubernur Zainal Arifin. Ini Kebetulan saja. Saya bersama teman lainnya satu angkatan dikelas IPA 4", kata Husnah menjawab pertanyaan media. 

"Orangnya sangat baik. Bila pak Gubernur ada di Makassar, beliau pasti mengundang teman kelasnya dan teman seangkatan yang sudah akrab', ungkapnya.

Didampingi H. Hasan, Pimpinan Cabang PT. Sindo Wisata Travel, Dra. Husnah Madjid yang juga Guru Perhotelan pada Sekolah Tunas Bangsa Makassar ini merasa bersyukur ada rekan kelasnya satu alumni SMA 1 Makassar bisa jadi Gubernur", 


"Alhamdulillah, ya kita tentu bersyukur dan bangga tentunya, Pak Zainal bisa jadi Gubernur di Kalimantan Utara. Kita bangga karena beliau satu kelas dengan saya, kelas IPA 4 di SMANSA", terangnya.

"Kalau tidak salah, Pak Zainal itu lahir 6 Desember 1962. Coba ya liat di google?. Beliau itu merupakan purnawirawan Polri yang memiliki jabatan terakhir sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Pidum Bareskrim Polri", katanya.

Baru-baru ini, kata Husnah, Gubernur Provinsi Kaltara, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum kembali menerima penghargaan, kali ini, dari Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Syahrul Yasin Limpo, pada puncak ajang Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan Indonesia XVI Tahun 2023.



"Saya mendoakan semoga sehat, panjang umur dan Allah SWT meridhoi dua periode memimpin Kalimatan Utara", Harapnya.

Penulis; Asdar Akbar, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar












Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar