Gegara Diserang Anjing Rabies Bocah 7 Tahun di Sulsel Dilarikan ke RS


Ilustrasi

celebesmagazine,  Sinjai - Seorang bocah berinisial AG (7) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilarikan ke rumah sakit akibat diserang oleh anjing positif rabies. Anjing gila itu menyerang korban tepat pada bagian wajahnya. "Betul ada anak kecil diserang sama anjing gila. Wajah anak itu yang langsung digigit," kata salah seorang warga Nurhidayat kepada detikSulsel, Rabu (7/6/2023).

Kejadian itu terjadi di Labempa, Kelurahan Walannae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone pada Selasa (6/6) kemarin sekitar pukul 12.00 Wita. Korban saat itu berada di depan rumahnya bersama dengan neneknya. "Kejadian itu bermula saat korban lagi duduk bersantai bersama neneknya di depan rumahnya tiba-tiba ada anjing yang datang. Anjing tersebut langsung menyerang bagian pipi dan pelipis mata," sebutnya.

Korban saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hafsah untuk menjalani perawatan intensif. Sedangkan anjing gila itu masih berkeliaran karena gagal ditangkap warga. "Masyarakat perlu waspada dengan anjing itu, karena langsung menyerang saja orang. Apalagi anjing itu masih berkeliaran," sambung Nurhidayat.

Penulis : Agung Pramono

Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar