Proyek Jalan Desa Di Dusun Batulotong Desa Sulai Pembangunannya Tersendat.?

  

Jalan Desa Batu Lotong Desa Sulai (Poto Dokumentasi Celebes Magazine)


celebesmagazine, Majenne,- Pembangunan jalan Desa yang berlokasi di Dusun Batulotong desa sulae kecamatan ulumanda yg pekerjaannya di laksanakan swakelola tersebut terputus, menurut informasi yang di himpun oleh wartawan dari masyarakat setempat bahwa jalanan tersebut seharusnya dikerajakan sepanjang duaratus meter, namun baru selesai hanya berkisar seratus meter lebih, 


Mendengar hal tersebut wartawan celebes magazine yang meluncur langsung dari makassar ke majenne untuk mengkomfirmasi hal tersebut langsung ke Kantor Desa Sulai Kecamatan Ulumanda namun Abdulah selaku kepala desa Sulai tidak berhasil ditemui karna kantor tersebut tertutup. Selang empat hari kemudian kantor desa ini masih tertutup juga. Menurut salah seorang yang pas berada di depan kantor desa tersebut mengatakan bahwa memang kantor desa ini sangat jarang terbuka pak, demkian imbuhnya.

Kantor Desa Sulai(Poto Dokumentasi Celebes Magazine)

Selang beberapa hari kemudian tak juga bisa ditepmui kepala desa  hingga wartawan ini berusaha kekediaman kepala desa trsebut namun tidak berhasil juga ditemii, bapak lagi tidak ada pak lagi kekebunnya, demikian kata anaknya saat di tanya wartawan.

Abdullah Kepala Desa Sulai (Poto Dokumentasi Celebes Magazine)

Kantor Desa Sulai Sangat Jarang Terbuka, Abdullah selaku Kepala Desa Sulai juga sangat tertutup hingga media menemui kesulitan untuk mendapatkan tentang kebenaran informasi dari warga Desa Sulai.

Penulis :Mustafa Kamal 











Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar