"Ustaz Juga Manusia",


Ilustrasi

celebesmagazine, 

Tetangga Ini Syok Lihat Pak Ustaz dan Perempuan Muda Lagi Lakukan Gerakan Ini Perempuan Muda Lagi Lakukan Gerakan Ini

Sebuah video viral di YouTube short menampilkan seorang ustaz yang sedang memperagakan gerakan ini bersama dengan tetangganya. Video tersebut diunggah di kanal YouTube masterchannel2216. Video tersebut diberi caption "USTAD JUGA MANUSIA". Pada video awalnya terdapat seorang ustaz, yang memakai baju koko berwarna ungu tua, sarung berwarna biru tua, dan memakai peci hitam sedang menaiki sepeda.

Saat dalam perjalanan, seorang ustaz itu melihat tetangganya yang sedang menyapu halaman. Tetangganya tersebut adalah seorang perempuan muda berambut pendek yang saat itu sedang memakai rok pendek.

Melihat perempuan muda tersebut, Pak Ustaz langsung saja menawari sesuatu. Tidak jelas mengatakan apa, dalam video terlihat Pak Ustaz mengajak perempuan tersebut masuk ke rumah lalu menutup pintunya. Setelah itu terdapat tetangga lain yang tidak sengaja lewat ke rumah tersebut. Tetangga tersebut heran karena mendengarkan Pak Ustaz mengatakan hal yang ambigu. "Kakinya agak ditekuk, kakinya agak ditekuk. Punggungnya diluruskan, ya harus seperti itu, agak diturunkan," ucap Pak Ustaz.

Tetangga yang sedari tadi menguping di depan pintu, langsung saja mendobrak pintu tersebut untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh Pak Ustas dan perempuan muda tadi. Ketika sudah masuk, terlihat Pak Ustaz sedang mengajari perempuan muda tersebut gerakan salat. "Lagi belajar gerakan salat," ucap pak Ustaz. Masuk dengan ekspresi berprasangka buruk, tetangga tersebut dibuat canggung dan malu sendiri.

Video tersebut telah ditonton ratusan juta kali. Banyak netizen yang mengambil nilai positif dari video tersebut. "Nih artinya jangan berprasangka buruk sama orang. Bagus videonya menghibur tapi bermakna. Hebat lanjuuut," tulis Agus Purnomo.

"Asssem... Ku kira mau ngapain pak ustadz," tulis Kunci Palamarta.










Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar