Polres Barru bersaman warga Desa cilellang membersihkan pantai dan area mangrove di Dusun ujung indah Desa cilellang

  

Celebes magazine.Barru. Kepolisian Sektor (Polsek) mallusetasi Polres Barru bersaman warga Desa cilellang membersihkan pantai dan area mangrove di Dusun ujung indah Desa cilellang pada jumat (14/07/2023).

Kerja bakti tersebut diikuti oleh personel Polsek mallusetasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu sultan Baco,S H. bersama puluhan warga dan tokoh masyarakat setempat.

Belasan karung sampah plastik dan sampah non organik lainnya berhasil diangkat dari pantai dan sela sela pohon mangrove.

Saat dihubungi, kapolsek mallusetasi Iptu sultan Baco,SH. membenarkan bahwa pembersihan pantai tersebut merupakan bagian dari kegiatan peduli lingkungan serentak yang dilaksanakan oleh Polri di seluruh Indonesia pada hari ini.

Kapolsek mallusetasi  Iptu Sultan baco,S H.Juga berharap melalui kegiatan ini pihaknya dapat menginspirasi masyarakat banyak untuk senantiasa peduli pada kebersihan ekosistem pantai dan laut yang menjadi penopang ekonomi masyarakat pesisir.

“Semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh warga lainnya, menjaga kebersihan pantai dan laut. Dimana kita ketahui banyak warga kita yang tinggal di daerah pesisir dan mencari nafkah sebagai nelayan” jelas Iptu Sultan Baco, S H.

Demikian Anis Andriady kepala biro celebes magazine kabupaten barru melaporkan langsung dari desa cilellang kecamatan mallusetasi kabupaten barru.

Editor     : Mustafa Kamalloop

Selangkah Lagi Panji Gumilang Tersangka










Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar