NUR AENI. THE NEXT GENERASI LEGENDA BALAP SEPEDA BARRU.

  


celebesmagazine, 

BARRU- -koni barru bersama pengurus  Ikatan  Sport Sepeda Indonesia (ISSI)BARRU kunjungi  pemusatan latihan  Atlit Balap Sepeda  delegasi Sulawesi Selatan untuk orang PON di pare pare, Ahad (13/8/2023). 

Abdul Muthalib Kadir, selain memberi bantuan  materi dari KONI Barru, juga menginisiasi dengan membawa serta dan mempertemukan keluarga pembalap perempuan, satu satunya wakil kabupaten barru untuk gelaran nasional, NUR AENI. 

"Terus semangat, jaga stamina  dan konsisten ikuti semua petunjuk pelatih saat latihan, semoga bisa memperoleh hasil terbaik serta pulang membawa kehormatan bagi nama daerah, BARRU kita, " sebut Thalib Kadir pada Nur AENI. 



NurAeni adalah Gadis dari Dusun Lipukasi yang merupakan buah hati istimewa dari pasangan Abdul Majid dan Irianti. 

 Perempuan yang bersekolah di SMP SAYAP 9,Buttue, Desa Garessi, saat ini sedang melakoni Training center di pare pare, sebelum berkompetisi dalam pra PON XXI di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan pekan depan, dari tanggal 21 s/d 31Agustus 2023.

Ditraning dengan program khusus dari Tim pelatih Pusat  dan provinsi Sulawesi selatan yang dibersamai olen official Barru Nuhammad Ibrahim, S, Sis. Membuat suasana  Training center pra PON lebih menjanjikan

"Mohon doa dan dukungan semua pihak. Semoga ananda NurAeni  bisa memenuhi semua harapan kita dan menjadi penerus andalan Cabor Balap sepeda" Sebut muhammad Ibrahim. 

Pensiunan PNSperikanan yang dulunya menjadi fungsional PPNS Perikanan ini, terlihat penuh dedikasi dalam pendampingan atlit andalan Barru. 

Disambut oleh Drs. H. Basri sekertaris ISSI PROVINSI SULAWESI SELATAN juga turut hadir, ketua Cabor ISSI BARRU dr. Amis Rifai, sekum KONI Aimin dan lagenda Atlit balap sepeda Barru Marzuki serta orang tua Nur AENI  bersama segenap keluarganya  untuk memberi motivasi sebelum pemberangkatan ke Palembang  via Jakarta diakhir pekan ini. 

(Anis Andriady ka. Biro Selebes magazine kabupaten barru)


Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar