Warga Dapil II Sulsel Tagih Janji Kampanye Hj Hasna Syam Istri Bupati Barru

 

Hj Hasna Syam Istri dari Bupati Barru Ir Suardi Saleh

celebesmagazine,- Warga Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel kini menagih janji politik Hj Hasna Syam Istri dari Bupati Barru Ir Suardi Saleh di Pileg 2019.

Rahmat Warga Bone ini misalnya mengaku kecewa dengan Hj Hasna Syam politisi partai Nasdem yang tidak lain adalah Istri dari Bupati Barru Ir Suardi Saleh, dimana ketika sudah terpilih sebagai wakil rakyat, mereka justru lupa terhadap apa yang sudah mereka janjikan kepada masyarakat, mereka hanya mementingkan golongannya sendiri bahkan mementingkan kepentingannya sendiri.

“Waktu kampanye terlalu banyak mengumbar janji manis terhadap masyarakat yang ada, agar supaya masyarakat tertarik dengan apa yang dijanjikannya,” Kata Rahmat, Jumat 6 Oktober 2023.

Ia menambahkan, Seharusnya apa yang sudah mereka janjikan lewat kampanye harus dibuktikan kepada masyarakat yang ada, agar masyarakat percaya bahwa wakilnya benar-benar memihak kepada rakyat.

Lain hal yang disampaikan, Andi Wahyu warga Soppeng, yang menyebut jika selama duduk sebagai anggota DPR RI, Hj Hasna Syam, Politisi wanita asal partai Nasdem ini jarang dilihat turun dan mengunjungi warga di dapil pemilihannya.

“Selama duduk pak sebagai anggota DPR RI, jarang sekali mengunjungi kami yang perna memilih beliau di Pileg 2029, mungkin banyak di Barru saja,” Ucap Andi wahyu

Untuk diketahui, Isteri Bupati Barru ini  adalah  salah satu dari 575 orang yang  telah ditetapkan oleh KPU sebagai calon terpilih anggota DPR RI kala itu.

Sebelum menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, wanita kelahiran Barru yang kini duduk di komisi IX, ini juga perna menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru.

Dirinya mantap duduk sebagai anggota DPR RI setelah mendapatkan perolehan suara sebesar 51.816 dengan wilayah pemilihan meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba dari Partai Nasdem.(*)

Editor     : Mustafa Kamal


Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa





nh

Posting Komentar

0 Komentar