Gelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2023, Di dua titik di desa Cilellang

 


Celebes magazine BARRU - anggota DPRD kabupaten barru Andi yenny Abu djoropi S. E. Dari komisi 1 dari partai fraksi Nasdem menggelar Reses masa persidangan III Tahun 2023,  dua titik di desa cilellangKecamatan Reses tersebut dihadiri, kepala desa cilellang,tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh agama,dan  ratusan masyarakat desa cilellang pada umumnya hadir sangat antusias.


Reses ini merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Andi Yenny Abu djaropi dari komisi 1 dari fraksi Nasdem memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

AnggotaDPRD  kabupaten barru provinsi Sulawesi selatan dari Fraksi Partai Nasdem ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan .

 'Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, " ujar wanita asal mallusetasi yang akrab disapa andi Eny

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa cilellangKecamatan Mallusetasi yang telah menyampaikan aspirasinya.

InsyaAllah kedepan siap maju lagi di legislatif dapil 3 mallusetasi dari partai Nasdem no urut 1 , 'kami meminta doa, dukungan tetap pilih saya nantinya tutup anggota DPRD kabupaten barru komisi 1 dari fraksi Nasdem. Demikian laporan kami dari desa cilellang kecamatan mallusetasi kabupaten barru

 Anis Andriady Kepala Biro Celebes Magazine Kabupaten Barru.










Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar