Seorang anak tembak mati ibu kandung sendiri yang sedang hamil 8 bulan.

  

 
Foto: Ilustrasi senjata api. (Dok. Thinkstock)

celebesmagazine, Ohio - Balita berusia 2 tahun di negara bagian Ohio, Amerika Serikat secara tidak sengaja menembak ibunya yang sedang hamil dengan usia kandungan sekitar 8 bulan. Sang ibu bernama Laura Ilg (31) dan bayi yang dalam kandungannya tewas seketika.

Insiden penembakan itu terjadi:

  Jumat (16/6). Korban awalnya sedang mencuci hingga anak balitanya itu tiba-tiba memainkan senjata api milik ayahnya. Saat memainkan senjata api itulah sang balita tak sengaja menembak ibunya. Pada saat kejadian korban sempat menelepon 911 untuk menjelaskan penembakan yang ia alami.

"Dia menjelaskan bahwa dia hamil 33 minggu dan anaknya yang berusia dua tahun secara tidak sengaja menembaknya dari belakang dengan senjata api," kata Kepala Polisi David Smith kepada afiliasi ABC lokal, News 5 Cleveland.

Polisi setempat lantas menuju ke rumah korban di Norwalk, Ohio, dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan operasi caesar. Hanya saja upaya itu tidak berhasil, bayi di kandungan korban tak bisa diselamatkan dan sang ibu juga meninggal. Ilg sendiri masih menyadari kedatangan polisi ke rumahnya sebelum dibawa ke rumah sakit. Wanita itu mengatakan tidak tahu bagaimana putranya bisa masuk ke kamar tidur yang biasanya terkunci saat dia mencuci pakaian.

Polisi sendiri menemukan sejumlah senjata api yang berisi peluru, salah satunya pistol Sig Sauer Micro 9 mm. Suami Ilg yang tidak ada ada saat insiden itu terjadi mengatakan bahwa senjata api tersebut adalah miliknya.

Insiden seperti ini sebelumnya juga terjadi pada Maret 2023 lalu. Seorang anak perempuan berusia tiga tahun secara tidak sengaja membunuh kakak perempuannya yang berusia empat tahun dengan pistol di dekat Houston, Texas.

Padahal saat itu ada lima orang dewasa termasuk orang tua mereka di rumah mereka saat kejadian. Sekitar 40 persen rumah tangga di AS memiliki senjata pribadi, menurut Pew Research Center, dengan sebagian besar juga termasuk anak-anak. (mil/hmw/detikSulsel.)

Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar