Mahyuddin.SE: Surya Paloh Orasi di Orientasi Caleg NasDem Se-Sulawesi di Makassar

 

Foto: Ketum NasDem Surya Paloh menghadiri Orientasi Caleg se-Sulawesi di Makassar. 

celebesmagazine,  Makassar - Partai NasDem menggelar orientasi calon legislatif (caleg) se-Sulawesi. Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh hadir langsung memberikan arahan kepada para caleg.

Pantauan Wartawan Kamis (22/6/2023), ribuan kader NasDem memadati Hotel Claro, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Para kader tersebut terdiri dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulut, Sulteng, dan Gorontalo. Terlihat para kader berkumpul di ruangan Phinisi Ballroom mengenakan pakaian dominan biru. Beberapa kader terlihat memegang poster bergambarkan Surya Paloh bersama Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Tampak juga sejumlah elite NasDem turut hadir mendampingi Surya Paloh. Di antaranya ada Wakil Ketua DPP NasDem Aham Ali, Willy Aditya, dan Martin Manurung. Mahyuddin.SE Calon DPRD Provinsi Sul-Sel. Suraya Paloh dalam sambutannya menyampaikan jika NasDem membawa misi besar saat ini. Misi tersebut yakni membangun negeri dengan gerakan perubahan restorasi Indonesia.

"Tetap teruskanlah perjuangan saudara-saudara untuk menjalankan upaya membawa misi besar kita membangun negeri ini dengan gerakan perubahan restorasi Indonesia," ujarnya.

 
Poto Mahyuddin bersama Rahmat Gobel (Poto doc.Mahyuddin)

Dia kemudian menuturkan terakhir kali menginjakkan kaki ke Makassar sebelum pandemi COVID-19. Menurutnya, perjuangan NasDem di Sulsel sangat membanggakan. "Beberapa waktu saya sudah tidak pernah ke daerah ini sejak sebelum COVID dan rasanya saya melihat satu hal yang saya rasakan. Perjuangan kawan-kawan dan saudara semuanya di Provinsi Sulawesi Selatan ini sungguhlah membesarkan hati, memberikan rasa kebanggaan tersendiri," terangnya.

Poto Mahyuddin bersama Rudiianto Lallo (potodok Mahyuddin)

"Ini amat jelas, kita mendengarkan sambutan dari ketua DPW dalam menyongsong Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang tepatnya pada tanggal 14 Februari. Inilah merupakan ketiga kalinya partai ini akan mengikuti Pemilihan Umum secara nasional," imbuhnya.



Membangun Negeri Dengan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.


Mahyuddin.SE Calon DPRD Provinsi Sul-Sel

                                             Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar